Minggu, 29 Juni 2014

[Review + Spoiler] The Legend of Korra book 3 Eps 2

Brosis... udah baca Spoiler sebelumnya kaan??? kalau belum, cek aja deh ke sini
Yoosssh... sekarang saatnya ngasi spoiler lagi untuk Eps ke 2 dari season 3 nih brosis...
Masih kelanjutannya dari eps 1 kali ini eps 2 akan lebih seru lagi, penasaraan?? simak sampai bawah ya brosis...

Episode 2: Rebirth


Hari untuk mencari pengendali udara baru telah dimulai, Asami memberikan tumpangan berupa balon udara untuk mereka pergi mencari pengendali udara. Mako bergabung dengan Korra untuk mencari pengendali udara dan dia juga ingin mencari neneknya yang berada di Kerajaan Bumi.


Saat mereka terbang, ada penyerangan tahanan White Lotus oleh Zaheer, dia ingin membebaskan temannya yang bernama Gazan, dia adalah pengendali bumi namun dia dapat mengubah tanah menjadi lava. Mereka juga ingin membebaskan teman yang lainnya termasuk pacar dari Zaheer.
Zaheer dan Gazan
Korra dan yang lainnya mengunjungi rumah pengendali udara baru, awalnya disambut dengan baik hingga diberi jamuan makan malam. Pengendali udara itu bernama Kua, dia diajak Tenzin untuk bergabung membangun kembali Air Nation, namun ia menolak jika ia harus menginggalkan kehidupan didesanya, dan menyuruh Korra dan yang lainnya untuk pergi dari rumahnya. Tenzin mencoba lagi mengajak namun selalu saja ditolak. Giliran Korra, dia menemui Ryu seorang penyendiri dan juga pengendali udara baru, namun dia juga menolaknya.

Sementara itu, kelompok penyerangan tahanan White Lotus yang dipimpin Zaheer untuk membebaskan temannya yang ditahan di atas gunung berapi. Dia adalah pengendali air tanpa tangan, dia bernama Ming-Hua.

Ming Hua. Armless, water bender

Kelompok pencarian pengendali udara baru tak kenal lelah hingga mereka mencuri perhatian dengan mengadakan pertunjukan untuk memikat pengendalian udara baru untuk bergabung, hingga akhirnya ada seorang anak kecil bernama Kai yang ingin bergabung. Namun dia adalah pencuri kecil yang dicari-cari oleh aparat. Tenzin berbaik hati padanya untuk menerima dan Kai sebagai tanggung jawabnya.
Tenzin mempertunjukkan keahliannya

Tiga tahanan telah bebas. Kurang satu lagi, pacar Zaheer
Penjaga tahanan White Lotus mengatakan kepada Raja Api Zuko bahwa tahanan sudah melarikan diri. Zuko memerintahkan semuanya untuk melindungi Avatar, setelah itu Zuko pergi ke suku air dengan menunggangi naga peliharaanya.
Raja Api Zuko
Masih ada satu lagi loh yang akan diselamatkan Zaheer...
siapa dia? wajahnya seperti apa? dia memiliki pengendalian apa??
tunggu aja spoiler selanjutnya yah brosis...

Stay tune...
Thanks..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar