Minggu, 29 Juni 2014

[Review + Spoiler] The Legend of Korra book 3 Eps 1

Yahoooo... udah nonton The Lengen of Korra book 3?? asli sumpah keren, bnyak cerita yang tak terduga, BTW Thanks untuk Mas Andika Zulfa yg udah share video rip nya, kalian juga bisa liat korra di blog Mas Andika di powerranger-team.blogspot.com .
PERINGATAN... Artikel ini berupa review dan Spoiler...!!

Episode 1: A Birth of Fresh Air

Untuk pertama kali Bumi mengendalikan udara



Di episode ini, tepatnya di Pulau Kuil Udara Bumi sedang mengejar roh peliharaanya yang bernama Bum Jum. Saat mengejarnya Bumi terjatuh dari atas tebing namun yang mengejutkan, ternyata Bumi dapat menguasai pengendalian udara. Pada awalnya keluarga tidak mempercayai hal itu dan Bumi belum bisa menunjukkan pengendalian itu. Saat makan malam keluarga terkejut saat Bumi dapat mengendalikan udara.
Keluarga terkejut, bahwa Bumi dapat mengendalikan udara

Saat di kota Republic City bermunculan akar-akar pohon aneh yang mungkin ini desebabkan oleh roh. Presiden Raiko dan wartawan kecewa dengan Korra karena mungkin Korra membutuhkan waktu untuk menyelesaikan masalah masalah itu.

Saat Mako sedang di kantor, tiba tiba dia ditelpon untuk menginvestigasi rumah seorang pengendali udara baru yang tak terkendali. Saat dia datang untuk menginvestigasi, dia mendapati seorang pengendali udara baru, namun dia bertingkah gila, dan tidak percaya dengan pengendaliannya itu sehingga dia kabur. Setelah itu Mako dan Bei Fong mengunjungi kuil udara untuk menemui Tenzin, ia mengatakan bahwa tidak hanya Bumi yang dapat mengendalikan udara, namun ada juga penduduk Republic City yang dapat mengendalikan udara.

Korra dan Asami mengunjungi tempat dimana akar pohon aneh yang bertumbuhan di kota dan Korra mencoba untuk mengendalikan roh akar pohon tersebut, awalnya dia berhasil namun akar tersebut kembali liar dan menyerang satu bangunan diseberangnya, Korra mencoba menyelamatkan penduduk yang tinggal di bangunan itu dari serangan akar.



Saat senja tiba, Korra mencoba bermeditasi untuk berkomunikasi dengna roh Avatar sebelumya, namun dia tidak bisa, dia khawatir bahwa dia telah merusak hubungan rantai dari avatar sebelumnya. Tenzin memberi pengertian bahwa ini adalah jaman perubahan, mungkin perubahan dari Harmonic Convergence yang mengakibatkan munculnya pengendali-pengendali udara baru. Bolin menyela pembicaraan Tenzin dan Koraa, ia mengabarkan bahwa ada pengendali udara yang tidak terkontrol di atas jembatan.

Mereka lantas bergegas menemui seorang pengendali itu, namun karena ia sangat tak percaya / masih kaget dengan pengedaliannya, setiap polisi ingin menangkapnya dia memiliki reflek untuk menangkis serangan tersebut dengan pengendalian udaranya. Pengendali tersebut jatuh dan Korra mencoba menyelamatkan dia, dan mengenalkannya ke Tenzin sebagai guru pengendalian udara. Sementara itu Presiden Raiko marah terhadap Korra karena belum bisa menyingkirkan akar-akar pohon itu dan memerintahkan Korra untuk pergi dari Republic City. Korra menanggapinya dengan santai karena dia dan Tenzin ingin mencari pengendali udara yang lainnya.
Korra mengenalkan Tenzin
Namun di suatu tempat ada kejadian dimana tahanan yang juga pengendali udara baru melarikan diri dari tahanan White Lotus. Dia memanfaatkan pengendalian udaranya untuk melarikan diri, tahanan itu bernama Zaheer, dia mengatakan bahwa ini adalah awal dari jaman baru, akhir dari White Lotus dan akhir dari Avatar.


Naah itulah ceirtanya brosis... seru kaan??
tunggu aja Spoiler selanjutnya hehehe
Thanks...

1 komentar:

  1. Apakah anda memiliki file film-nya? Saya tertarik untuk memilikinya. Saya mau membeli. Terimakasih

    BalasHapus