Jumat, 27 Maret 2015

TAKE HOME SBD_K

Teman-teman ini ketentuan untuk yang belu mengerjakan tugas dan ingin menambah nilai..

1. Bagi yang belum mengerjakan tugas JOIN dan yang merasa salah dalam pengerjaan tugas maupun yang ingin menambah nilai , silahkan mendownload TAKE HOME SBD JOIN (File di rar). Karena di ambil 2 nilai! Perhatikan ketentuan yang ada , di kumpulkan 9 April 2015 sebelum kelas.Untuk kelas tanggal 2 April 2015 LIBUR.

2. Pengumuman untuk TAS praktikum SBD (pengganti TR Asisten),
- Pertama, silahkan download "DB_TAS" (File di rar).
- Pelajari bentuk query serta relasinya, perhatikan semua atribut dan value yang ada di database.
- Coba terapkan pada sql server kalian masing-masing, coba-coba untuk menggunakan fungsi-fungsi yang pernah di pelajari di kelas asisten.
- Bahan TAS sampai materi JOIN.
- TAS menggunakan E-modul(test online), open materi, waktunya 1 jam (bila belum selesai otomatis langsung mengeluarkan nilai) dan hasilnya bisa langsung dilihat setelah selesai.
- Sangat di sarankan untuk beralatih fungsi yang ada!!

3. Transaparasi nilai di upload di bawah ini, silahkan untuk yang mau protes tanggal 9 april saat kelas bawa semua bukti. LKM yang belum di bagikan akan di bagikan pada tanggal 9 april.

4. Bila ada kesulitan atau hal yang ingin di tanyakan, silahkan hubungi asisten. (Email: chiquita = 682012052@student.uksw.edu , fatchul= 682012025@student.uksw.edu, wenny = 672012018@student.uksw.edu)

TAKE HOME SBD JOIN +  DB_TAS >> DOWNLOAD

Ini daftar nilai yang fix teman-teman. jika ada salah penginputan nilai silahkan bawa tugas yang sudah di bagikan. dan jangan lupa mengisi kelas dosennya..  Gbu :D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar